Langsung ke konten utama

Cara Membuat Email Gmail Baru Dengan Mudah

Cara membuat akun email Gmail di google bagaimana sih..?mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang mungkin muncul dari pikiran seseorang yang belum bisa membuat Email di google atau "Gmail".
Sebenarnya bikin email di google itu tudak sulit dan tidak memerlukan waktu yang lama,  cara-caranya nggak jauh beda dengan cara membuat email yahoo. Saya sendiri lebih menyukai menggunakan email dari googel (gmail) karena menurut saya lebih mudah dan simpel penggunaanya. 
Selain sederhana gmail sangat diperlukan buat anda yang ingin membuat blog di blogspot atau membuat akun yotube, karena blogspot dan youtube sama sama dikelola oleh perusahaan google jadi tanpa memiliki akun gmail dapat dipastikan anda tidak akan bisa membuat blog di blogspot atau membuat akun youtube. 

Buat kalian yang sampai saat ini belum memiliki akun gmail alangkah baiknya anda segera membuatnya.. Dan berikut adalah tutorial cara membuat email gmail. 

membuat gambar logo Gmail

  • Pertama-tama silakan kunjungi http://mail.google.com/
  • Lihan pada kanan layar dan klick Create account atau buat akun.

cara membuat gmail


  • Setelah itu silahkan isi data diri anda
1.  Isikan nama depan dan nama belakan anda

2.  Masukan alamat Email yang ingin anda gunakan (cek ketersediaanya bisa di gunakan atau tidak)

3.  Masukan password yang anda inginkan.

4.  Masukan ulang password anda.

5.  Masukan tanggal lahir.

6. Jenis kelamin

7.  Masukan no handpone.

8.  Masukan Email anda yang lain jika punya jika tidak punya kosongkan saja.

9.  Masukan negara anda.

10. Setujui persyaratan google.

11.  klick langkah berikutnya.Lihat gambar.


membuat email
  • Verifikasi akun, masukan nomer HP anda jangan memasukan nomer hp asal-asalan karena google akan mengirimkan kode verifikasi pada nomer hp anda.

buat gmail gratis

  • Setelah itu anda akan di alihkan pada halaman seperti gambar di bawah ini dan masukan kode verifikasi yang telah dikirim oleh google ke nomer hp anda tadi.
buat akun gmail

  • Setelah itu masukan foto profil, atau lewati saja langkah ini anda bisa menambahkan foto profil nanti.
daftar gmail gratis

  • Cara membuat Gmail di google sudah selesai selamat anda telah berhasil membuat Emai di Gmail. Email anda sudah bisa di gunakan silahkan klick lanjutkan ke Gmail.
cara membuat email di gmail google
Gimana sobat mudah bukan cara membuat akun gmail.
Semoga artikel ini bermanfaat buat anda. Kritik dan saran silahkan silakan anda tulis pada kolom komentar di bawah ini.

                                   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAST BOX Trex - YELLOW / Dinosaurus Box Robot Kotak Kubus Transformer

Beli Sekarang Alasan kenapa harus beli BEAST BOX Trex - YELLOW / Dinosaurus Box Robot Kotak Kubus Transformer sekarang   View Full Size View Full Size Produk ini memiliki 1 Variasi yaitu : , Kelebihan - Kelebihan membeli BEAST BOX Trex - YELLOW / Dinosaurus Box Robot Kotak Kubus Transformer di Toko ini Jumlah Gambar Produk lebih dari 1, yaitu ada 59 gambar, menurut saya ini kelebihan karena semakin banyak gambar, maka akan mempermudah Anda mengetahui tentang Produk sebelum sampai ke tangan Anda Saat Artikel ini saya buat, Produk sudah terjual 1 di bulan ini dan total semua ada 33 Penjualan dari saat pertama Produk diupload Produk ini sedang diskon sebesar 46% Buruan Sikat!. Jika saat ini diskon Habis ya Maaf, kan Diskon ini ada saat Artikel dibuat. Cek saja dulu. Toko ini termasuk Star Seller Harga BEAST BOX Trex - YELLOW / Dinosaurus Box Robot Kotak Kubus Transformer saat ini masih murah hanya Rp. 24.500,00, kita tidak akan pernah tahu tentang Harga ini di masa depan, juga stok bar

Poster Anime HAIKYUU Hinata Shoyo Kageyama Tobio Oikawa Toru Bokuto Kotaro

Beli Sekarang Alasan kenapa harus beli Poster Anime HAIKYUU Hinata Shoyo Kageyama Tobio Oikawa Toru Bokuto Kotaro sekarang   View Full Size View Full Size View Full Size View Full Size Produk ini memiliki 20 Variasi Variais yaitu : HAIKYUU1 , HAIKYUU2 , HAIKYUU3 , HAIKYUU4 , HAIKYUU5 , HAIKYUU6 , HAIKYUU7 , HAIKYUU8 , HAIKYUU9 , HAIKYUU10 , HAIKYUU11 , HAIKYUU12 , HAIKYUU13 , HAIKYUU14 , HAIKYUU15 , HAIKYUU16 , HAIKYUU17 , HAIKYUU18 , HAIKYUU19 , HAIKYUU20 , Produk ini memiliki 2 Variasi Kertas yaitu : Ivory230 , Artpaper , Kelebihan - Kelebihan membeli Poster Anime HAIKYUU Hinata Shoyo Kageyama Tobio Oikawa Toru Bokuto Kotaro di Toko ini Jumlah Gambar Produk lebih dari 1, yaitu ada 59 gambar, menurut saya ini kelebihan karena semakin banyak gambar, maka akan mempermudah Anda mengetahui tentang Produk sebelum sampai ke tangan Anda Saat Artikel ini saya buat, Produk sudah terjual 5 di bulan ini dan total semua ada 5807 Penjualan dari saat pertama Produk diupload Produk ini memiliki

POSTER ANIME #2 (12 Free 1) - POSTER DINDING - ART PAPER

Beli Sekarang Alasan kenapa harus beli POSTER ANIME #2 (12 Free 1) - POSTER DINDING - ART PAPER sekarang   View Full Size View Full Size View Full Size View Full Size View Full Size View Full Size View Full Size View Full Size View Full Size Produk ini memiliki 2 Variasi UKURAN yaitu : No. UKURAN Gambar Ukuran Penuh 0 A5 View Full Size 1 A4 View Full Size Kelebihan - Kelebihan membeli POSTER ANIME #2 (12 Free 1) - POSTER DINDING - ART PAPER di Toko ini Jumlah Gambar Produk lebih dari 1, yaitu ada 59 gambar, menurut saya ini kelebihan karena semakin banyak gambar, maka akan mempermudah Anda mengetahui tentang Produk sebelum sampai ke tangan Anda Saat Artikel ini saya buat, Produk sudah terjual 35 di bulan ini dan total semua ada 3177 Penjualan dari saat pertama Produk diupload Produk ini sedang diskon sebesar 5% Buruan Sikat!. Jika saat ini diskon Habis ya Maaf, kan Diskon ini ada saat Artikel dibuat. Cek saja dulu. Toko ini termasuk Star Seller Toko ini melayani pembayaran COD atau